Jasa Bersih Tungau Bandung Pilihan Terbaik Untuk Membasmi Tungau

Jasa bersih tungau Bandung – Perlu diketahui, mungkin kasur memang tidak akan menjadi tempat bakteri hidup, namu kasur juga bisa menjadi sarang bagi parasit mikroskopik atau yang dikenal dengan tungau untuk berkembang biak. Tungau umumnya hidup di bagian celah-celah dan lipatan kasur sehingga sangat sulit untuk melihat keberadaan tungau. Perlu Anda ketahui, sekali tungau membuat sarang di kasur maka akan sangat sulit untuk menyingkirkannya. Meskipun begitu, kini serangga kecil ini juga bisa Anda basmi dengan memanfaatkan layanan jasa pembersih tungau di Bandung.

jasa bersih tungau bandung

Tanda-Tanda Kasur Dihuni Oleh Tungau


Pada dasarnya terdapat banyak sekali tanda yang bisa dikenali jika kasur Anda dihuni oleh tungau. Namun, untuk lebih jelasnya berikut akan diulas beberapa tanda jika kasur dihuni oleh tungau, yaitu:

•Kulit menimbulkan bekas gigitan berwarna merah dan terasa sangat gatal.

•Terasa seperti ada gigitan di bagian kulit yang tidak terlihat, baik itu di area lengan maupun bahu.

•Terdapat bintik-bintik hitam di seprai ataupun kasur yang merupakan kotoran dari tungau.

•Di kasur terdapat cangkang berbintik atau belang yang ditinggalkan tungau.

•Kamar berbau apek dan tidak enak.

•Terdapat bintik-bintik darah pada seprai, akibat tungau tertekan dengan tubuh Anda saat bergerak di atas kasur.

•Adanya telur kecil berwarna putih pada area sela-sela ataupun lipatan kasur.

Cara Membersihkan Tungau Di Kasur


Keberadaan tungau memang sangat mengganggu kenyamanan Anda, untuk itu ada baiknya jika kasur Anda sudah memiliki tanda-tanda seperti di atas maka segeralah mencari cara pembasmian tungau. Salah satu cara yang bisa Anda gunakan untuk membersihkan tungau di kasur ialah dengan menggunakan jasa pembersih tungau di Bandung. Pemilihan jasa pembersih tungau memang menjadi pilihan, pasalnya Anda tidak perlu mengeluarkan banyak dana karena harga jasa pembersih tungau Bandung terbilang cukup terjangkau. Sehingga Anda tidak perlu pusing memikirkan persoalan dana jika hanya untuk membasmi tungau di kasur. Salah satu layanan jasa sedot tungau yang menawarkan harga jasa sedot tungau Bandung murah dan terjangkau ialah Grades. Dengan menggunakan layanan jasa Grades Anda tidak hanya memperoleh penawaran harga yang terjangkau, namun Anda juga bisa membasmi tungau secara optimal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jasa Bersih Tungau Bandung Pilihan Terbaik Untuk Membasmi Tungau"

Post a Comment